Akibat Galau di malam hari

Hai semuanyaaa.. gimana kabarnya nih? sudah mulai masuk sekolah, pasti udah mulai banyak PR kan??
ini nih, aku mau nyempatin cerita pengalamanku yang singkat dan cukup konyol. 

sebelumnya nih, kalian tau gak apa yang dimaksud galau itu?
menurut referensi yang aku temukan nih,
Galau adalah pikiran kacau, gara-gara cinta.
ada juga referensi lain yang mendefinisikan 
Galau adalah keadaan dimana seseorang bingung untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya... Apakah sesuai harapan atau tidak... Apakah ini benar atau salah... Apakah ini yg terbaik....bimbang...

tapi  intinya, galau itu yaa keadaan dimana kita mengalami kebingungan, dan pikirannya tidak karuan. hehehe

ngapain juga, aku mendefinisikan soal galau?
soalnya, pengalamanku juga ada hubungannya sama keGALAUan itu..

awalnya gini nih temen temen..
suatu malam.. aku sedang dilanda suatu masalah (lagi), dan masalahnya itu bikin aku galau. kenapa masalah itu datang silih berganti??

lalu, tepatnya pukul 23.30.. aku sudah berada di dalam kamar. mau ngapain nih, yaaa mau tidur laaah. 
tapi karena masalah itu bikin galau, jadi gak bisa tidur.
terus aku berusaha merefleksikan masalah itu (cielah sok religius)
setelah beberapa saat, aku menarik napas lewat mulut nih..
huaaaaahhhh...
dan tiba-tiba ada yang menyangkut di tenggorokanku
uhhhhuuuuukk...uhhhhuuuukkk... hoek..

aku langsung keluar, minum air putih. sampe kembung jadinyaa.
wah, mesti ada kemasukan nyamuk ki??? hiiii. batinku.
kok nggilani ahhh.. hoeek..

dan sejak saat itu, aku mulai waspada ketika buka mulut saat bernapas, 
biar gak kemasukkan apa-apa lagi.. daripada ketambahan gizi di malam hari
hahaha :D
Labels:
edit

No comments :