Maaf buat kamu kecewa

sediih rasanya. aku sudah mengecewakan seseorang, tepatnya seseorang yang benar-benar berarti di hidupku saat ini.
orang yang sudah mau hadir setiap hari buat aku, tapi aku gak pernah memperhatikan kehadirannya.


kalo misalnyaaaa kamu sayang sama seseorang dan mengharapkan kehadirannya disisimu, tapi dia malah menjauh dan memilih ditemani orang lain, padahal jelas jelas kamu menunggunya dan siap menemaninya, bagaimana perasaanmu?
sedih? kecewa? jelas banget lah.


itu juga yang dirasain orang yang sudah aku bikin kecewa. 
kenapa aku bisa tegaa banget ya sama dia?


ginii nih awal mulaanya.
waktu itu, aku lagi demen banget nih ngedit-ngedit gambar di komputer. dan karena terlalu asyik maen komputer, aku sampai gak merhatiin HPku. ternyataa dia sms aku. dia nunggu aku sms dia.
tapi bodohnya aku, terlalu asiik online, sampe lupa sama dia. 


pas itu aku juga online fesbuk, nah dia langsung chatting.
dia nanyain, kok kamu gak bales smsku?
nah pas itu aku baru sadar. oya aku lupa ngecek HP.
trus aku jelasin ke dia, aku lagi ngedit ngedit.


tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan karena emang gak hujan, dia nanyain aku tentang masa laluku. deg. aku kaget banget ditanyain gitu. aku bener bener gak ngerti maksudnya.


ternyataa dia kecewa sama aku -__-
dia ngomong akhir akhir ini aku lebih sering ngabisin waktu buat ditemenin sama temen temen, padahal dia nungguin aku biar bisa bareng. jaahaat yaa aku?
dan jahatnya lagi, begitu dia ndeket, aku malah nanya, "kok kamu gak sama temen temenmu aja? kasian tu lho temenmu sendirian." padahal aku gak ada maksud buat ngusir dia.
jahat banget sih aku.


aku gak nyangka dia bakal kecewa kayak gitu. 
dia bahkan sempet bilang ke aku.


kecewa tu pasti. tau nda? aku tu sayang banget sama kamu. aku berusaha deket sama kamu. tapi sepertinya kamu terlalu memberati temen temenmu. aku juga banyak temen dan sahabat.
tapi aku selalu berusaha nyempatin waktu buat kamu.
aku sadar, sekarang dihidupku ada kamu.


deg. aku bener nangis bacanya.
aku gak nyangka dia bakal bilang kayak gitu.
bener bener diluar dugaanku.


aku bener bener minta maaf udah bikin kecewa. ada alasannya kenapa aku begini.
aku nyesel banget.


dan saat aku ketemu dia. aku hanya terpikir (ketoke malah ndak mikir oq. spontan) untuk berkata 
"aku minta maaf"


temen temen, pesen aja nih buat kalian:
jangan kecewakan orang yang beneran sayang sama kamu. orang yang sudah menerima kamu apa adanya.
karena kamu akan menyesaaaal banget setelah kamu kehilangan dia.
jangan sampe kamu menyadari kalo ternyata dia yang terbaik buat kamu, setelah dia sudah pergi dari hidupmu.
Labels: ,
edit

No comments :